Please Wait...

RajaBackLink.com

Asal Usul Datangnya Makanan Sate

Asal Usul Datangnya Makanan Sate

Halo Guys, pada kesempatan kali ini Admin ingin membagikan tentang Makanan yang biasanya yang kita makan-makan di warung atau di pinggir jalan. Apakah Itu ? Ya, tentu jawabannya Sate. Lalu, apakah Teman-Teman tahu apa itu Sate ? Dan darimana kah Sate itu Berasal ?

Mari Kita simak ulasan berikut :

Sate yang sering kita makan itu, ternyata berasal dari Negeri Kita tercinta ini Guys, Yaitu di Indonesia dan berasal dari Pulau Jawa, dan dapat ditemukan di berbagai tempat atau dimana saja di seluruh Indonesia dan telah di anggap sebagai salah satu masakan Nasional Indonesia. Di Indonesia sendiri, Sate berkembang sejak abad ke-19.

Tidak hanya di Indonesia, Sate juga populer di Negara-Negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Filiphina, dan Thailand. Ada juga yang mengatakan Sate terinspirasi dari Pedagang Timur Tengah dan ada juga yang mengatakan dari Tiongkok. Beberapa Orang juga menyebut berasal dari Jepang.

Selain di Negeri Tercinta Kita Indonesia, Sate juga tersebar luas sampai ke berbagai benua seperti di Eropa dan Afrika. Sudah meluas saja ya Guys Sate ini, tapi yang terpenting disini menurut Admin bisa makan Sate terus walaupun Satenya sudah tersebar ke Seluruh Dunia. Heheh 😁

Banyak sekali jenis-jenis Sate yang ada di Indonesia, resep dan pembuatan Sate beraneka ragam, bergantung variasi dan resep masing-masing daerah. Bahkan, beberapa Sate menjadi ikon tersendiri dari masing-masing daerah.

Jadi, bagaimana Guys ? Sudah tahu darimana Sate berasal ?

Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Teman-Teman semuanya dan bisa jadi motivasi Kita untuk kedepannya.

Nah, jadi itulah asal usul datangnya makanan sate. Demikian Guys, itu saja yang dapat Admin berikan, semoga bermanfaat dan berguna dalam kehidupan Kita sehari-hari. Sekian dan Terima Kasih Teman-Teman telah mengunjungi Blog ini. 🙏