Please Wait...

RajaBackLink.com

Laptop Yang Cocok Untuk Gaming

Laptop Yang Cocok Untuk Gaming

Dunia Gaming memang lah seru jika Anda seorang Gamer Sejati. Untuk bisa menunjang Gaming setiap hari biar tambah seru, yang Anda butuhkan adalah perangkat komputer maupun laptop yang mempunyai spesifikasi mantap. Saat Anda membeli laptop gaming, pastikan sebelum membeli perhatikan processor laptop yang di pakai. Karna hal tersebut bisa mempengaruhi kestabilan dan kecepatan processor laptop saat di gunakan.

Anda juga harus memperhatikan VGA Card yang di punyai karna bisa mempengaruhi tampilan dan kualitas pada saat main game, khususnya untuk game yang berukuran berat. Ada baiknya Anda memilih laptop gaming dengan ukuran RAM dan penyimpanan internal yang besar. Tampilan layar pun adalah syarat utama juga pada saat gaming.

Lalu apa saja jenis laptop yang cocok untuk gaming ?

Adapun type laptop ini yang cocok untuk gaming adalah :

  • Dell Alienware - New 7th Generation

Laptop ini mempunyai resolusi 1366 X 768 piksel dengan menggunakan sistem memori DDR4 8GB. Setelah itu, juga dibekali dengan Intel CoRe i5-7300HQ, GeForce GTX 1050, dan SSD 180GB, membuat laptop ini mempunyai spesifikasi tinggi agar bisa menjalankan program yang berat. Port yang disertai dengan ThunderBolt 3, Output Mini DisplayPort 1.2, Output HDMI 2.0 dan port AlienWare Graphics Amplifier.

Kesetaraan daya dan portabilitas yang cocok dengan laptop gaming AlienWare New 7th Generation. Perangkat ini memakai grafis NVIDIA 10-series yang luar biasa dan processor overclock yang membuat game menjadi terasa nyata. Perangkat tersebut mempunyai desain bodi yang elegan dan kuat dari aluminium anodized dan magnesium.

  • Dell Latitude E5470

Perangkat tersebut mempunyai spesifikasi yang lumayan lengkap untuk laptop gaming kelas menengah. Desainnya penuh gaya kontemporer dengan layar 14 inchi full HD yang sangat pas memberikan kenyamanan Anda saat bermain game. Dan untuk processor sendiri, Dell menghadirkan Intel Core i7 generasi yang ke-6 dan di padukan oleh 2 slot RAM DDR4 yang mempunyai ukuran maksimal 16GB. Teknologi tersebut bisa membuat kecepatan responsif semakin tinggi.

Untuk menjaga kerahasiaan pengguna, perangkat ini telah di bekali dengan Fingerprint Reader, sehingga Anda tidak perlu takut walau ada yang mengacaukan permainan atau aktivitas lain saat di tinggal. Dan juga terdapat Dell Wireless dan Bluetooth 4.0 LE Half Mini Card agar bisa memudahkan dalam berkirim data ke perangkat lain.

  • Asus X441UV

Laptop gaming ini hanya seharga 5 juta-an. Dan spesifikasinya pun untuk bagian layar dan grafis, Asus X441UV tersebut mempunyai desain dinamis dengan layar 14 inchi dengan resolusi 1366 X 768 piksel. Lalu layarnya pun juga memakai teknologi TFT LCD LED backlight dengan jangkauan warna 45% NTSC. Untuk menguatkan kinerja multimedia memakai NVIDIA G-Force GT920M 2GB.

Untuk segi performance, perangkat tersebut mempunyai processor Intel Core i3-6006U Skylake dengan kecepatan 2 GHz. Selain itu, perangkat tersebut mempunyai RAM 4 GB DDR4-2400 MHz yang bisa di tingkatkan mencapai 16GB. Hal yang paling menonjol pada laptop tersebut ada di bagian audionya yang menggunakan teknologi ICEPower dan SonicMaster audio yang makin baik saat Anda bermain game.

  • Razer Blade Gaming 14

Untuk Anda yang mau beli laptop yang spesifikasi tinggi, Anda bisa melihat Razer Blade Gaming 14. Perangkat ini mempunyai ukuran 14 inchi yang tingkat resolusinya cukup tinggi yaitu sekitar 1920 X 1080 piksel. Dimensinya yang tidak terlalu besar, perangkat ini masih cukup nyaman untuk bisa di bawa kemanapun dan Anda juga dapat bermain game dimanapun Anda berada.

Laptop tersebut di pasang dengan processor Intel Core i7 6700HQ 2.6 GHz turbo 3.5 GHz. Processor ini bercampur dengan RAM 16 GB dan VGA NVIDIA GTX1060M-6GB. Tak hanya itu, media untuk menyimpan file telah di berikan harddisk berukuran 1 TB ( 1000 GB ) dan juga terdapat beberapa port pada perangkat ini, yaitu USB Type-C, USB 3.0, HDMI 2.0, dan jack untuk headphone serta mircrophone.

  • Lenovo Ideapad IP500

Perangkat tersebut hadir dengan tampilan gambar full HD agar bisa memenuhi kebutuhan tampilan layar yang bersih dan nyaman saat di pakai. Dengan processor Intel Core i7, Anda dapat membuka beberapa windows secara bersama-sama, bermain game berat dengan resolusi yang maksimal dan juga menonton film dengan tampilan yang jernih dan baik, serta juga di sematkan konektivitas WiFi 802.11 a/c, Anda dapat terhubung di internet mana saja.

Anda juga dapat menikmati kualitas suara yang keras dan bersih dengan fitur Dolby Home Theater. Suasana bioskop hingga konser tersebut pun bisa di hadirkan hanya dari laptop Anda saja. Drive optik eksternal tidak bisa lagi di perlukan karna laptop Lenovo Ideapad IP500 telah di pasang dengan drive DVD/CD-RW dan Anda dapat memasangkan aplikasi dan games secara langsung.

Jadi itulah beberapa laptop gaming yang cocok untuk para gamers sejati. Semoga dapat berguna dan bermanfaat infonya bagi Anda. Sekian dan Terima Kasih sudah berkunjung.