Please Wait...

RajaBackLink.com

Sudah Resmi Rilis Di Indonesia, Inilah Perbedaan PUBG Lite dengan PUBG Yang Umum Atau Biasa

Permainan PUBG

Pernahkah Anda, merasa kesal waktu bermain PUBG Mobile karena nge-lag? Alasannya sih ada 2 menurut Admin, antara koneksi HP Anda buruk atau memang HP Anda spesifikasi kentang.

Bermain PUBG Mobile emang sangat seru baik dari bermain sendirian ataupun bermain dengan teman-teman Anda. Kekurangannya sih, permainan PUBG ini memerlukan spesifikasi minimal yang cukup tinggi untuk bisa dimainkan.

Dan beruntungnya, kini Anda tidak perlu lagi capek-capek lagi meng-otak atik PUBG lagi. Karna, Tencent Games telah mengeluarkan PUBG yang versi Lite-nya.

Lalu Apa Saja Perbedaannya ? Simak Ulasan Berikut ini :

Ini Dia Perbedaan PUBG Lite Dengan PUBG Yang Biasa

PUBG Lite bisa dikatakan PUBG yang mempunyai versi ringan dari semua Game Battle Royal yang sedang naik pangkat saat ini.

Game tersebut sama-sama dikembangkan oleh Tencent Games, PUBG Lite ditujukan kepada pengguna yang memiliki spesifikasi HP yang rendah.

Dengan adanya versi Lite ini, ada beberapa hal yang perlu di kurangi dan di sesuaikan. Yaitu sebagai berikut :

  • Spesifikasi Minimum

Karna namanya Lite tentunya versi ini lebih ringan. Sudah dapat dipastikan PUBG Lite memerlukan spesifikasi yang minimum yang paling rendah jika di bandingkan dengan PUBG yang biasa.

PUBG yang biasa memerlukan RAM sebesar 3 GB untuk bisa di mainkan dengan smooth di pengaturan grafis. Tidak sama dengan yang PUBG versi Lite-nya, yang bisa di mainkan dengan RAM 2 GB.

Bukan cuma itu, PUBG versi Lite juga dapat di mainkan dengan HP Android sistem operasi 4.0.3 atau bisa di sebut juga dengan versi Android OS Ice Cream Sandwich.

  • Jumlah Pemain Dalam Pertempuran

Jika di PUBG yang biasa, pemain yang di ada didalam pertempuran berjumlah 100 orang, kalau di PUBG versi Lite-nya pihak dari Tencent Games hanya mengizinkan 60 orang, supaya tidak terjadi lag.

Tidak hanya untuk mengatasi lemot saja, hal ini juga bisa mencegah Anda, agar tidak mudah ketemu musuh. Kalau dalam PUBG yang biasa di jarak tertentu saja sudah ketemu langsung musuhnya, dan parahnya lagi di waktu pendaratan pengambilan senjata, belum sempat ngambil sudah mati duluan. Kan nggak enak...

  • Perbedaan Grafis

PUBG yang biasa dengan PUBG yang Lite-nya sama-sama di buat menggunakan Unreal Engine 4. Oleh sebab itu, terdapat penyesuaian yang harus dilaksanakan pihak Tencent Games supaya PUBG versi Lite ini jadi mudah dan ringan.

Dengan grafis yang tidak sebagus dengan PUBG yang biasa, tentunya games ini akan jadi ringan ketikan dimainkan di HP yang ber-spesifikasi rendah.

Walaupun gambarnya nggak sebaik dari PUBG yang biasa. Namun, bermain game-nya akan tetap Anda rasakan kok serunya. Anda akan tepat bermain PUBG dalam keadaan mulus tanpa ada hambatan.

  • Perbedaan Server

Dengan semua perbedaan tersebut, mulai dari ukuran map dan jumlah pemain, sudah dapat dipastikan membuat PUBG versi Lite mempunyai server yang terpisah dengan PUBG yang biasa.

Jadi jangan harap karakter dan akun PUBG yang biasa Anda bisa di gunakan dalam versi Lite tersebut. Tidak hanya itu, Anda tidak akan bisa bermain dengan versi yang lainnya kayak menggabungkan versi PUBG yang biasa dengan PUBG Lite.

Tapi Anda jangan khawatir, Anda masih bisa menyandingkan akun Facebook Anda untuk bermain sesama teman-teman Anda yang bermain PUBG juga.

  • Perbedaan Ukuran Map

Di PUBG yang biasa jumlah map berbagai macam jenisnya, sama dengan PUBG yang di PC. Ada Miramar, Sanhok, Vikendi dan Erangel.

Map yang ada pada PUBG yang biasa mempunyai ukuran map sebesar 8 KM X 8 KM. Tentunya map yang besar mempunyai ukuran game yang berat.

Oleh sebab itu, pihak Tencent Games sendiri mengurangi ukuran map sebesar 2 KM X 2 KM saja. Dan pada PUBG versi Lite ini map yang tersedia hanya Erangel versi miniatur.

Anda tidak akan bisa, menemukan tempat-tempat looting favorit Anda seperti Georgopol, Yasnaya Polyana dan Pochinki di PUBG versi Lite.

Jadi itulah perbedaan dari PUBG versi Lite yang sudah resmi di keluarkan di Indonesia dengan PUBG yang biasa. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang pecinta game. Sekian dan Terima Kasih sudah berkunjung.