Please Wait...


RajaBackLink.com

Teknologi Masa Depan Yang Canggih Akan Segera Terwujud

Teknologi Masa Depan Yang Canggih Akan Segera Terwujud

Sobat pasti pernah kagum dengan perkembangan teknologi masa depan kayak di film Sci-fi. Pasti sobat akan berpikir apa efek yang akan terjadi dan kapan sobat bisa melihat teknologi itu tercapai. Cepat atau lambat, sobat tidak sadar bahwa berbagai teknologi masa depan yang sebenarnya akan tercapai dan bahkan sudah ada saat ini.

Nah, mau tahu teknologi masa yang akan datang tercanggih yang sudah ada atau yang terwujud ?

Simak yuk Guys...

Hoverboard atau Skateboard Terbang

Kalau ini bukan masa depan lagi, karena sudah ada dan mulai ditawarkan dipasaran. Self-balancing scooter atau dikenal dengan hoverboard ini juga menjadi trending kendaraan zaman ini. Hoverboard bekerja dengan cara menyeimbangkan otomatis kondisi tubuhmu dan navigasinya.

Namun, sebenarnya Hoverboard yang dimohonkan di masa yang akan datang adalah perangkat mirip Skateboard yang penggunaannya benar-benar tanpa roda yang bisa melayang. Sudah ada beberapa perusahaan yang tengah mengembangkan ini, dan mungkin kita bisa merasakannya dalam waktu yang akan datang.

Smartphone Fleksible

Teknologi masa yang akan datang Smartphone fleksibel yang akan di hadiri oleh Samsung. Samsung menghadirkan layar AMOLED yang bisa dibengkokkan dan dilipat. Kedepannya, akan menjadi trending bukanlah smartphone dengan bodi tipis, tapi adalah fleksibilitas bodi yang memudahkan pengguna menyimpan smartphone-nya.

⇒ Sepatu Pintar (Smart Shoes)

Sepatu pintar ini dapat mendeteksi pergerakan penggunanya dari berjalan, lari, hingga mendaki. Nantinya sepatu pintar ini akan mengirimkan informasi seperti jarak yang ditempuh, kecepatan, dan jumlah kalori terbakar ke handphone yang kamu pairing. Kerennya, sepatu pintar ini diberi baterai yang bisa bertahan selama 60 hari.

Fly Car (Mobil Terbang)

Mobil ini kayak kendaraan di film-film sci-fi. Sebentar lagi sobat bisa merasakan kemajuan teknologi masa yang akan datang seperti mobil melayang di angkasa. Mobil ini bisa berjalan di jalan biasa dan udara. Orangnya pun memerlukan sertifikasi pilot untuk bisa menjamin pertolongan operasional mobil terbang tersebut.

Robot's Army (Robot Tentara)

Robot tentara juga diprediksi bisa menjadi objek perkembangan teknologi masa yang akan datang canggih di instansi militer. Akurasi dan hitungan komputer serta pengurangan korban jiwa manusia menjadi alasan kuat bagi negara-negara di China dan Amerika Serikat mengembangkan teknologi seperti ini.

⇒ Mendesain Bayi Menggunakan Rekayasa Genetika

Kalau sobat bisa memilih untuk punya anak yang pintar, sehat, dan berparas indah, apakah itu sobat mau ? Tentu saja. Di Tiongkok sudah diberlakukan percobaan gen editing embrio manusia agar bisa mendesain bayi sesuai dengan beberapa karakteristik. Ini adalah perkembangan teknologi masa depan yang tercanggih dan mungkin mengerikan.

⇒ Survey Iklim/Cuaca dan Pemilihan Partai Menggunakan Artificial Intelligence

Job terkini James Bridle ingin menunjukkan bahwa keadaan cuaca mempengaruhi jumlah voting pada pemilu. setelah itu Dia membangun model machine learning untuk memprediksikan jumlah pemilu menurut keadaan iklim tersebut.

Acak memang, tapi pada intinya artificial intelligence memang sudah banyak digunakan dalam kehidupan nyata pada saat ini, meski penggunaannya bisa dibilang masih dalam tahap awal dan masih membutuhkan penyempurnaan lagi ke depannya.

⇒ Teleport (Teleportasi)

Teleportasi sejauh ini pertama saja bisa sobat temukan di atas kertas maupun jurnal tentang penelitian ilmiah dalam bentuk persamaan matematis. Namun, jika konsep matematisnya ada, mungkin teleportasi bisa menjadi perkembangan teknologi pada masa depan. Teleportasi disamakan pada konsep wormhole yang ditemui akibat teori relatif Einstein dan gravitasi sebagai konsep ruang dan waktu.

Yang jadi perhatian, ilmuwan asal Rusia yang bekerja sebagai Vladimir Putin mengklaim tengah melakukan pengembangan teknologi teleportasi ini dan benar-benar mau menghadirkannya ke dunia nyata. Teleportasi di film Star Trek ini disebutkan bakal rampung pada tahun 2035 yang akan datang.

⇒ Laser Gun (Senjata Laser)

Perkembangan teknologi masa depan di instansi militer meyakini bahwa senjata laser akan menjadi senjata generasi selanjutnya. Prototipe senjata laser yang telah diujikan mampu menghancurkan kapal kecil, dan menembak jatuh roket.

Walaupun, senjata ini belum mampu mengubah wajah pertikaian di dunia dengan alasan karena belum diproduksi dalam jumlah yang banyak.

⇒ Ber-Rekreasi Di Luar Angkasa

Kemajuan teknologi masa depan di dunia antariksa juga amat pesat. Tak lama lagi, kamu bakal bisa menikmati wisata dan menengok Bulan dan Bumi dari ruang hampa udara di luar angkasa. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan SpaceX masih mengusahakan hal ini, dan orang-orang boleh mendaftar untuk perjalanan ke luar angkasa pada tahun 2019.

⇒ Virtual Reality (VR)

Dahulu kita menganggap bahwa lucu setiap sutradara nan ingin mengangkat film dengan tema teknologi masa depan dimana teknologi yang akan digunakan adalah teknologi dimana seseorang bisa memasuki dan menaksir agaknya hidup di dunia virtual.

Sekarang ramai orang yang mungkin telah tahu bahwa kini teknologi virtual reality terbilang benar-benar telah ada.

⇒ Alat Pembersih Pakaian (Solo Laundromat)

Bergembiralah kamu yang sungkan membersihkan pakaian karena telah ada sebuah teknologi yang memungkinkan untuk tidak perlu susah lagi mencuci, menyetrika, dan bahkan melipat baju.

Jadi itulah teknologi - teknologi yang ada di masa yang akan datang. Semoga apa yang Admin berikan dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Sekian dan Terima Kasih.