14 Agu 2019

Akan Di Pastikan Bahwa Kamera Realme 5 Pro Adalah Ultra Wide 48MP


Realme 5 akan meluncur pada 20 Agustus yang akan datang. Sebagaimana di informasikan sebelumnya, Realme 5 Pro mempunyai pengaturan quad-camera 48MP. Sekarang perusahaan merilis poster resmi yang mengkonfirmasi resolusi kamera utama Realme 5 Pro. Berdasarkan poster itu, Realme 5 Pro akan menjadi smartphone quad-camera 48MP pertama di India dan di kelasnya. Sensor ini disokong oleh sensor Sony IMX586 seperti pada Realme X dan Redmi K20. Selain sensor 48MP, Realme 5 Pro juga akan menawarkan kamera ultrawide, kamera Super Makro dan kamera potrait.

Kamera ultrawide-nya mempunyai sudut pandang hingga 119 derajat, yang bisa jadi pengguna memotret 1,5x lebih lebar dibandingkan dengan yang biasanya. Lensa Super Makronya mempunyai bentang 4cm sehingga memungkinkan pengguna memotret objek jarak dekat. Sementara itu, lensa potrait Realme 5 Pro akan mengakomodir gambar yang lebih tajam dan lebih jelas.

"Abadikan gambar dengan kejernihan dan ketajaman luar biasa dengan Sony IMX586 48MP di #realme5pro! Bergabunglah dengan TheReal5quad dan saksikan peluncurannya pada tanggal 20 Agustus pukul 12:30. #QuadCameraSpeedster," demikian kata Realme pada akun Twitter-nya.

Sebelumnya spesifikasi Realme 5 Pro bocor. Sumber bilang smartphone tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 712. Perangkat tersebut pun akan mempunyai layar Amoled dengan poni waterdrop. Sumber juga menyebut Realme 5 Pro akan menawarkan pemindai sidik jari di layar.

Buka Komentar