Please Wait...

RajaBackLink.com

7 Cara Menyatakan Cinta Kepada Perempuan

Cara Menyatakan Cinta Kepada Perempuan

Menyatakan cinta merupakan pernyataan ketertarikan dan kemauan untuk menjadi pasangan, umumnya dilakukan sebagai langkah terakhir atau langkah panik dari suatu usaha PDKT.

Anda tidak butuh cara nembak yang paling ampuh, yang Anda butuhkan hanyalah strategi nembak paling ampuh yang sangat komprehensif. Nah, berikut penjelasan strategi 7 langkah nembak cewek terbaik buat Anda :

Akrabkan Diri Anda Bersamanya Di Dunia Maya, Tidak Dunia Nyata

Ini langkah paling pertama sekaligus paling penting di dalam strategi PDKT. Anda wajib mengetahui dirinya luar dan dalam, dan di zaman sekarang itu mudah sekali dilakukan dengan stalking dirinya di internet, khususnya sosial media. Telusuri hobi dan prestasinya. Pahami tulisan dan status update-nya. Catat kegiatan dan mood-nya. Kenali latar belakang keluarga, lingkungan, dan juga teman-temannya. Awasi para mantan dan lawan jenis yang dekat dengannya.

Investasikan waktu Anda sebanyak mungkin, agar Anda tidak rela mundur pada saat dia menolak Anda nanti.

Samakan Diri Anda Dengan Dirinya, Jika Perlu Sampai Memaksa

Jika dia banyak berbicara tentang musik, maka Anda wajib dapat berdialog dengan musik seperti dirinya. Jika dia merokok, maka Anda perlu merokok. Jika dia sering wisata kuliner, Anda harus sering-sering upload foto makanan di media sosial sendiri. Dijamin dia naksir Anda.

Buat Diri Anda Terlihat Tidak Laku

Jika Anda sedang PDKT si A, pastikan Anda tidak terlihat dekat dengan B, C, D, dan lainnya. Kurangi juga interaksi Anda dengan lawan jenis yang lain, karena itu akan mengimplisitkan pesan bahwa Anda tidak fokus, cari-cari kesempatan, bahkan bermata keranjang. Jika perlu, hapus foto-foto sosial media yang menampilkan Anda dengan mantan atau lawan jenis yang menarik.

Jika yang kamu naksir bertanya, “Kamu mau kemana malam minggu ini, sibuk kencan ya?” jawaban Anda yaitu, “Tidak lah, tidak ada sama sekali. Aku sedang menunggu seseorang yang spesial.. seperti kamu, hhehe!” Atau jika Anda tidak berani berkata begitu, Anda bilang, “Bisa saja lho, siapa sih yang mau sama aku…” sambil berharap dia akan mengajak Anda. Tapi umumnya ini tidak akan terjadi.

Beri Semua Hak Pacar Atau Calon, Walaupun Dia Nggak Anggap Kamu Siapapun Atau Belum Terlalu Kenal

Jika dia sudah menjadi pasangan Anda, perlakuan apa saja sih yang dia mau terima dari Anda? Apapun jawabannya, Anda harus mulai melakukan itu semua sejak ini.

Mulai dengan cara gaya menyapa spesial, seperti aku-kamu atau panggilan khusus yang lain. Kenali detail kegiatannya agar Anda dapat berkali-kali menawarkan bantuan ataupun sekedar menemaninya beraktivitas. Apalagi jika dia meminta Anda menolongnya, Anda jangan pernah menolak dan langsung batalkan semua rencana-rencana Anda. Semakin Anda berusaha, semakin dia terpikat dan jatuh cinta. Karena dia orang yang spesial, juga jadikan dia prioritas di dalam hidup Anda.

Beri sebanyak mungkin, agar nanti pada saat Anda ditolak, Anda dapat berkata, “Aku terlanjur sayang kepadamu.”

Cinta Kamu Seimbang Dengan Uang Yang Kamu Keluarkan

Ini hampir sama dengan langkah tadi, tapi ini tentang uang. Jika Anda mau serius membina hubungan cinta, maka Anda perlu rela mengeluarkan biaya PDKT, ini tidak juga berlaku untuk pria saja, tapi juga untuk wanita karena sekarang sudah zamannya emansipasi.

Jangan pelit dengan biaya transportasi agar dia lebih nyaman dan bersemangat pergi bersama Anda. Permudah keakraban dengan membelikan dia minuman. Berikan hadiah atau kejutan kecil dan besar sebisa mungkin. Menurut Anda, berapakah nilai dari sebuah cinta? Ketika si dia melihat Anda tidak perhitungan pada saat PDKT, dia benar-benar tahu Anda merupakan orang yang sangat menghargai cinta.

Tembaklah Dia Dengan Romantis

Langkah terakhir Anda yaitu mengatur struktur nembak romantis untuk memintanya menjalin masa depan bersama Anda. Banyak orang banyak salah cara nembak, yakni dengan ucapan biasa saja, malah dilakukan via telepon, chatting, surat, dan berbagai macam cara yang tidak romantis lainnya.

Jadilah sutradara kreatif yang menciptakan kencan yang paling romantis, lalu utarakan isi hati Anda kepadanya. Tidak perlu mewah atau heboh, yang penting romantis seolah-olah cuplikan indah dari masa depan yang happy ending.

Pada Saat Dia Menolak

Jika dia ragu, meminta waktu, atau menolak. Maklumi saja jawabannya, ulangi semuanya dari langkah nomor satu, dan tembak lagi lebih romantis. Anda tidak boleh menyerah, karena api cinta sejati justru akan semakin membara ketika terhembus angin yang dingin. Jangan menyerah karena umumnya dia ingin menguji niat dan keseriusan Anda. Sama seperti tetesan air bisa mengikis batu yang keras, demikian juga usaha hati Anda akan bisa menembus tembok hatinya. Puncak PDKT yaitu langkah nomor enam, tugas Anda yaitu menyusun ulang semua pondasinya (dari langkah 1-5) agar tembakan Anda benar-benar mantap.

Nah, jadi itulah cara menembak cewek bagi Anda yang laki-laki. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dan Terima Kasih.