Please Wait...

RajaBackLink.com

Fitur Yang Akan Dirilis Di Game Call Of Duty Modern Warfare, Tapi Nggak Jadi

Call Of Duty Modern Warfare

Perilisan Call of Duty Modern Warfare memang masih sangat lama, tapi sudah banyak sekali fans yang terpana akan perubahan yang Infinity War yang di berikan. Mulai dari gameplay gunfight, sampai pengumuman gameplay pertama multiplayernya kemarin. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya pengembang milik Activision tersebut memiliki fitur yang tidak jadi mereka hadirkan dalam gamenya?

Berbicara dengan Prima Games, multiplayer map design director Jeffrey Smith dan animation director Rigsby mengatakan bahwa sebetulnya Infinity War telah telah menyiapkan fitur yang menarik dalam gamenya namun diberhentikan sesudah sebelum mereka menunjukkannya. Fitur itu bernama Buddy Boost yang memungkinkan Anda untuk mendorong teman satu tim Anda agar bisa memanjat rintangan yang ada seperti tembok atau pagar. Namun, setelah satu tahun menjadi bagian dalam Call of Duty Modern Warfare, mereka telah memutuskan untuk membatalkannya.

Hal tersebut disebabkan karna kemungkinan pemain dapat dengan mudah diserang oleh pemain yang lain pada saat melakukannya. Tidak hanya itu, Smith juga mengatakan bahwa akan lebih sulit menjumpai pemain lain yang mau memakai fitur tersebut bersama Anda. Menurutnya, pemain yang berada dalam posisi jongkok demi mempersilahkan teman satu timnya memanjat tembok yang sangat berbahaya karna berpotensi ditembak oleh musuh yang lain. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mencabut fitur tersebut.

Call of Duty Modern Warfare rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 yang akan datang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya disebut berkemungkinan tidak akan memiliki mode battle royale dan berhasil membuat mantan pemain e-Sport Counter Strike Global Offensive sekelas Shroud mau memainkannya kembali.

Jadi itulah alasan tidak diriilisnya fitur tersebut, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pemain game Call Of Duty Modern Warfare. Sekian dan Terima Kasih.