31 Agu 2019

5 Hero Tercantik Di Mobile Legends Tapi Mematikan


Apa saja hero tercantik di Mobile Legends tapi mematikan bila bertemu dengan musuhnya? Simak ulasan berikut :

1. Layla

Hero Marksman yang bernama Layla ini memang terkenal mempunyai banyak sekali skin, salah satunya yaitu yang ada di gambar ini.

Tak hanya itu, hampir semua skin yang di punyai oleh Layla terlihat sangat cantik. Salah satu skin dari Layla yang menarik yaitu skin Guns and Roses skin yang berpasangan dengan Clint. Di skin tersebut, Layla terlihat memakai wedding dress berwarna putih dengan di hiasi bunga mawar.

2. Natalia

Natalia dibesarkan oleh Church of Light dan di ajarkan untuk menjadi assassin yang sangat kuat. Dia juga hero assassin yang tidak hanya cantik tapi juga seksi. Di ketiga skin yang di punyai oleh Natalia, semuanya menonjolkan keseksiannya dengan pakaiannya yang begitu mini.

3. Miya

Hero marksman yang ini juga masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends tercantik. Skin basic yang di punyai oleh Miya saja sudah terliat sangat cantik dengan rambut silver panjangnya yang dikuncir ponytail dan juga pakaian berwarna birunya yang sangat seksi.

Tak hanya itu, Miya juga mempunyai beberapa skin lainnya yang tidak kalah cantik. Salah satunya yaitu skin Miya yang bernama Christmas Cheer yang dikeluarkan pada saat Natal tahun yang lalu. Pada skin tersebut, Miya nampak sangat menarik dengan pakaian berwarna merah dan rambutnya berubah menjadi hitam.

4. Odette

Hero mage terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends memang terlihat sangat cantik dan anggun. Dia mempunyai rambut berwarna cokelat terang dengan pakaian serba putih.

Pasangan dari Lancelot ini juga mempunyai sebuah skin yang tidak kalah cantik. Dari skin-nya yang satu ini, Dia mempunyai rambut berwarna outih dengan pakaian bernuansa hijau terang. Sekilas memang terlihat mirip dengan skin basic-nya, hanya berbeda warnanya saja.

5. Kagura

Hero mage yang satu ini baru saja mempunyai skin baru yang bernama Cherry Witch. Meskipun kedua skin Kagura lainnya telah terlihat sangat cantik, akan tetapi banyak sekali orang yang jatuh cinta pada kecantikan skin tersebut.

Di sini, Kagura terlihat mempunyai rambut berwarna silver panjang dengan memakai kimono berwarna merah.

Buka Komentar