13 Agu 2019

Sekarang Samsung Galaxy A90 Telah Di Sertifikasi Di Korea


Spesifikasi Samsung Galaxy A90 perlahan-lahan semakin terbongkar. Setelah sebelumnya muncul dalam situs Geekbench dan memperoleh sertifikasi dari Wi-Fi Alliances, sekarang smartphone tersebut pun telah disetujui oleh Korea National Radio Research Agency (NRRA).

Di kutip dari GSMArena (13/8), perangkat yang terlihat telah disertifikasi oleh NRRA merupakan Samsung Galaxy A90 versi 5G. Sebagaimana diketahui, Samsung dikabarkan akan menghadirkan dua versi Galaxy A90, yaitu SM-A908N yang mendukung koneksi jaringan 5G dan SM-A908B yang hanya mendukung koneksi ke jaringan 4G saja.

Perlu diketahui, di dalam skor Geekbench yang dirilis bulan yang lalu, Samsung Galaxy A90 versi 5G mempunyai skor single-core sebesar 3458. Sementara itu skor multi-core nya mencapai 10852. Dari Geekbench juga bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut hadir dengan Snapdragon 855 dengan RAM berkapasitas 6 GB. Tidak hanya versi 5G, pada versi 4G pun dibekali dengan prosesor sama.

Kedua Samsung Galaxy A90 tersebut diprediksi akan hadir dengan baterai 4400 mAh dan layar Infinity-U Super AMOLED berukuran 6.7 inci. Layar tersebut diperkirakan akan mempunyai resolusi FHD+. Namun akan ada perbedaan di antara kedua perangkat tersebut.

Selain dukungan koneksi, perbedaan di antara kedua versi Galaxy A90 tersebut ada di sektor kamera. Kendati sama-sama mempunyai tiga kamera belakang, tapi resolusi kamera yang diusungnya sedikit berbeda. Samsung Galaxy A90 5G akan hadir dengan konfigurasi kamera 48MP+12MP+5MP. Sementara versi lainnya akan mempunyai kamera 48MP+8MP+5MP. Di atas kertas, perbedaannya tidak terlalu signifikan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dan Terima Kasih.

Buka Komentar