Please Wait...

RajaBackLink.com

Canggih !!! Smartphone Yang Berukuran 512GB Kini Dapat Dipindahkan Ke Laptop Hanya Satu Genggaman Saja

Smartphone 512GB Bisa Di Pindahkan Ke Laptop

Di era yang serba murah, canggih dan cepat ini, semakin banyak saja jenis-jenis profesi baru yang mendatangkan pundi-pundi rupiah. Sebut saja lah influencer. Mereka para influencer, mungkin saja merupakan pekerja yang kreatif di sebuah perusahaan atau agensi, tapi mereka juga merangkap menjadi seorang content creator, penulis, gamer atau pemilik sebuah perusahaan.

Apa yang mereka perbuat itu, tentu membentuk mereka menjadi generasi yang sangat membanggakan. Sadar ataupun tidak Anda, konten yang mereka buat mempunyai tujuan tertentu di segala aspek. Baik bagi kehidupan mereka sendiri maupun bagi kehidupan masyarakat luas.

Tingginya produktivitas akan pembuatan konten ini, menuntut mereka untuk mempunyai perangkat kerja yang bisa pakai di mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan mereka. Bukan hanya sekadar baterai yang tahan lama serta kualitas kamera yang bagus. Tetapi juga kapasitas memori handphone yang bisa menggantikan perangkat komputer.

Bukan hal yang membingungkan jika saat ini banyak berdatangan smartphone dengan kapasitas penyimpanan besar. Mulai dari ukuran 128 GB sampai dengan 512 GB. Kehadiran ponsel-ponsel pintar tersebut, semakin memanjakan aktivitas yang mereka jalani. Mulai dari men-download game apapun, merekam serta mengedit foto dan video dengan kualitas yang tinggi serta menyimpan film-film dan musik favorit sampai membuat bahan materi presentasi.

Sebagai percobaan, untuk dapat menyimpan video dengan kualitas video full HD beresolusi 1080 pixel, smartphone dengan kapasitas 64 GB hanya dapat menyimpan kurang lebih empat film dengan durasi rata-rata 2 jam saja. Sedangkan kapasitas 128 GB kurang lebih bisa menyimpan delapan film. Oleh karena itu, jika penyimpanan sebesar 512 GB, mereka bisa menyimpan 32 film dengan kapasitas full HD.

Belum lagi jika menyimpan dengan kualitas video yang lebih tinggi yaitu 4K. 4K adalah Ultra High Definition (UHD). Resolusinya sangat tinggi daripada video beresolusi HD 1080 pixel. Smartphone berkapasitas 64 GB hanya mampu menyimpan kurang lebih satu film dengan kualitas 4K. Sementara itu, yang berukuran 128 GB juga hanya kurang lebih tiga film. Sedangkan 512 GB mampu menyimpan 11 film berkualitas 4K.

Kemampuan membaca data yang sangat cepat dari microSD juga penting. Smartphone dengan kapasitas sampai 512 GB, membuat mereka dapat memindahkan kerja perangkat komputer atau laptop hanya dengan satu genggaman saja. Smartphone canggih tersebut juga mempersilahkan mereka untuk tetap dapat bekerja, mendesain dan apapun yang mereka inginkan tanpa memerlukan tambahan memori eksternal.

Coba Anda bayangkan jika ingin membuat konten lalu merekam video dengan resolusi yang tinggi dan harus buru-buru menghapusnya karna memorinya cepat penuh. Karena itulah, smartphone dengan penyimpanan yang besar jadi solusi untuk memperbaikinya.

Bahkan bukan berlaku bagi para influencer atau content creator saja, smartphone dengan kapasitas memori dapat juga dapat diperlukan bagi para gamer sejati. Kadang-kadang, keterbatasan memori membuat para gamer tidak bisa meng-upgrade games favorit mereka. Untuk men-download game PUBG Mobile contohnya, mereka butuh ukuran 2,89 GB. Sedangkan games Fortnite 2,43 GB, Ragnarok M 1,4 GB dan Saint Seiya 1,8 GB.

Jika sudah ada smatphone yang bisa menggantikan kerja perangkat komputer Anda, sedangkan kapasitasnya sudah mencapai 512 GB. Tak ada alasan lagi untuk tidak mempunyainya, kan?

Nah, segitu aja deh artikel dari Admin. Semoga bermanfaat untuk Anda. Sekian dan Terima Kasih. Terus ikutan blog ini, supayan dapat informasi-informasi terbaru.