Please Wait...


RajaBackLink.com

Apakah Anda tau? Sumber Penghasilan SONY Dari Layanan Playstation Lho...

Sumber Penghasilan SONY Dari Layanan Playstation

Selama tahun fiskal yang akan berakhir pada 31 Maret 2020, platform SONY memperkirakan divisi Gaming di perusahaan akan menghasilkan sekitar USD 20,3 juta atau di rupiahkan menjadi sekitar 284 triliun rupiah.
Harga tersebut turun dari USD 21,3 juta selama tahun fiskal 2018 bulan September dan juga turun dai prediksi sebelumnya untuk tahun fiskal yang sedang berlangsung saat ini.

Namun trend penjualan unit PlayStation 4 di bilang cukup positif. Perusahaan mencatat secara umum penjualan hardware tersebut lebih lambat yang diharapkan. Selepas dari itu, layanan pelanggan PlayStation menjadi sumber penghasilan yang besar perusahaan pada tahun fiskal.

Tak hanya itu, PlayStation Plus juga mempunyai jutaan pelanggan. Sedangkan, jumlah pelanggan PlayStation Now juga sedang mengalami peningkatan.

Dikutip dari Venture Beat. Dikatakan bahwa :

Layanan Streaming TV PlayStation Vue, juga turut berpartisipasi terhadap penghasilan perusahaan.

Kemudian, angka unduhan gim digital meningkat lebih dari 53% pada kuartal sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya bagi SONY bisa menyentuh di angka 50% dan pastinya juga berdampak positif bagi penghasilan perusahaan. Yang lebih disebutkan bahwa, games-as-a-service juga berpartisipasi secara positif. Para pencinta game menghabiskan waktunya lebih lama di games dan juga menghabiskan uang hanya untuk membeli transaksi mikro dan season pass.

Penjualan PlayStation 4 Tembus Mencapai 100 Juta Unit

Telah diberitakan sebelumnya, SONY baru saja memberitahukan pencapaian yang telah di peroleh dari PlayStation 4. Perusahaan SONY mengatakan dalam penutupan kuartal ini, mereka sudah berhasil menjual 3,2 juta unit ke konsumen.

Di ambil dari GSM Arena :

Bisa bi bilang, hingga akhir 2019 ini, secara menyeluruh perusahaan sudah menjual 100 juta unit PlayStation 4. Tercapainya itu, membuat PlayStation 4 menjadi Game Console yang terbaik dan tercepat yang sudah berhasil mencapai predikat tersebut.

Perlu Anda ketahui, menjual PlayStation 4 tersebut di perlukan waktu sekitar 5 tahun 7 bulan untuk bisa menyentuh angka 100 juta unit.

Menurut seorang analisis senior di Niko Partners yang bernama Daniel Ahmad :

Tercapainya itu bahkan meng-ungguli PlayStation 2 dan Nintendo Wii.

Secara jelasnya, PlayStation 4 sudah terjual sebanyak 50 juta dalam 3 tahun pertama baru dirilis. Kemudian, jumlah itu terus menurun hingga mencapai 19 unit pada tahun 2017 dan  17,8 juta unit pada tahun 2018 lalu.

Penjualan PlayStation 4 sendiri diperkirakan masih akan terus tumbuh walaupun telah memasuki akhir masa perputarannya. Hal tersebut tidak lepas dari PlayStation yang terbaru yang belum bisa di prediksi kapan datangnya.

Perusahaan SONY sendiri sempat mengungkapkan bahwa PlayStation generasi terbaru akan keluar setidaknya pada tahun yang akan datang. Game Console yang dikasih nama Playstation 5 tersebut akan dibekali dengan grafik 8K, 3D Audio dan bisa juga mengakses game Playstation 4.

Bagaimana menurut Anda ? Apakah Anda tertarik dengan menggunakan PS 4 tersebut ? Atau Anda mau menuggu saja sampai PS 5 dirilis ? Itu semua tergantung pada Anda...

Demikianlah hanya itu yang dapat Admin bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Sekian dan Terima Kasih telah berkunjung.