1 Agu 2019

Ini Dia, Dapatkan Update Talent Terbaru Di Black Desert SEA "Shai"


Anda mau tahu seperti apa Skill dari Hero yang satu ini?

Menjadi class terbaik yang baru berumur beberapa minggu saja, memang wajar apabila Hero Shai belum mendapatkan banyak update di Black Desert SEA. Dan beruntungnya, Pearl Abyss akhirnya menambahkan update baru-baru ini untuk class semi-healer ini.

Dengan jurus trailblaze-nya yang sangat unik, di dalam update tersebut Shai mendapatkan talent update yang akan men-sejajarkannya dengan Class Awakening. Dan pada kali ini, Anda dapat menemukan Sol (Sebuah Alat Musik Yang Kuat) untuk mengakses kemampuan terbaru-nya tersebut. Alat musik tersebut dapat berubah sesuai kemampuan yang Anda mau pakai. Seperti berubah kecapi menjadi Tring, seruling yang bernama Tute, dan Djembe bernama Tamtam.

Selain update yang ini, Secret Quest Challenge juga mendapatkan update terbarunya. Dengan munculnya Chapter yang ke sembilan, maka Anda telah menyelesaikan 8 tantangan lain yang bisa Anda ikuti. Setiap orang yang dapat menyelesaikan tantangan terbaru ini yang lebih cepat, maka Dia akan memberi Anda Dream Horse Nightmare Arduanatt (Salah Satu Kuda Langka Di Black Desert).

Tidak hanya itu saja, mulai sekarang ini, Anda juga dapat memakai Loyalthy Point dan bisa menukarkannya dengan item yang spesial di Pearl Shop tiap harinya sampai tanggal 14 Agustus 2019 nanti. Sementara Anda yang belum memiliki game-nya sama sekali, saat ini merupakan hari yang terakhir untuk bisa menyelesaikan challenge level 50 untuk memiliki Black Desert SEA dengan gratis.

Jadi itulah, update-an talent terbaru hero yang bernama Shai dari Black Desert SEA. Semoga artikel ini dapat membantu Anda bagi yang pecinta game. Sekian dan Terima Kasih telah berkunjung.

Buka Komentar