Please Wait...

RajaBackLink.com

Wafatnya Bapak BJ. Habibie Meninggalkan Kisah Yang Mendalam Untuk Kita Semua

Bapak BJ. Habibie Wafat
Mengenai Bapak BJ. Habibie wafat tentunya akan meninggalkan kisah yang mendalam untuk kita semua. Bapak yang lahir di ParePare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936. Bapak yang terkenal dengan sopan dan santun pun banyak di tiru oleh sebagian orang. Bapak BJ. Habibie ini merupakan pahlawan Negara kita Indonesia sekaligus presiden RI yang ke - 3. Dari kisah inilah kita semua dapat mengambil pelajaran yang sudah di ajarkan oleh Bapak BJ. Habibie. Dan Bapak BJ. Habibie pun sudah wafat akibat penyakit yang di deritanya.
 
Pada saat sebelum Bapak BJ. Habibie wafat, keluarga terdekat pun sudah mulai berkumpul di RSPAD Gatot Subroto, tempat Bapak BJ. Habibie di rawat.
 
Bapak BJ. Habibie ini di ketahui wafat karena di sampaikan oleh putranya Bapak Habibie, yang bernama Thareq Kemal.
 
Menurut informasi yang beredar, Bapak Habibie menjalani perawatan intensif di rumah sakit dari tanggal 1 September 2019.
 
Keponakan Bapak Habibie yang bernama Rusli Habibie mengatakan bahwa semua keluarga terdekat sudah berkumpul di Pavilliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jarkarta Pusat pada hari Rabu tanggal 11 September 2019.
 
Kata keponakannya

"Kondisinya seperti kemarin lagi. Seluruh keluarga terdekat termasuk juga anak - anak beliau sudah ada di tempat".

Kata Rusli lagi

"Baik Mas Ilham, Mas Thareqnya sudah ada di tempat. Kakak dan Adiknya pun juga sudah lengkap. Termasuk juga keponakan dan juga cucu - cucunya sudah di kumpulkan semuanya."

Rusli pun meminta kita rakyat se - Indonesia semuanya mendo'akan kesehatan Bapak BJ. Habibie.
 
Namun kata Rusli lagi

"Tadi ada juga Pak Akbar Tandjung yang memimpin do'a. Dan ada keluarga juga yang sedang mengaji. Semua keluarga sudah berkumpul semuanya."

Pada saat selama dalam masa perawatan, Bapak Habibie di tangani oleh semua dokter spesialis yaitu dokter spesialis jantung, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis ginjal.
 
Dan kita semua berdo'a semoga semua amal ibadah Bapak BJ. Habibie di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan pun semoga tabah dalam menghadapi cobaan ini. Aamiin... Saya selaku admin dari syukraka.com mengucapkan duka yang se dalam - dalamnya kepada Bapak BJ. Habibie... Dan saya akan terus mengenang jasa - jasa beliau.
 
Semoga artikel ini bermanfaat untuk Kamu. Sekian dan Terima Kasih.