9 Sep 2019

Cara Membuat Akun Adsense Bagi Pemula


Bagi kamu yang ingin menjadi mitra adsense atau kamu ingin berpartisipasi di adsense ataunya lagi kamu ingin menghasilkan uang di adsense maka kamu akan mendaftar terlebih dahulu ke adsensenya. Banyak lho keuntungan dari adsense ini. Kamu bisa mendapatkan uang dari nge-blog atau menjadi seorang youtuber. Bila kamu kreatif di bidang ini apa salahnya kreativitas kamu bisa menjadi uang. Kan mantap itu namanya.

Sebelum kamu mendapatkan uang dari Adsense, terlebih dahulu kamu mendaftarkan akun google kamu dengan caranya sebagai berikut :

Simak sampai habis ya...

  1. Terlebih dahulu kamu membuka website Adsense.
  2. Klik Daftar Sekarang (ikon yang berwarna hijau).
  3. Kemudian masukkan URL situs tempat kamu ingin mendaftar ke adsense.
  4. Lalu masukkan alamat email aktif kamu yang telah di sediakan oleh google.
  5. Disana kamu akan disuruh memilih apakah adsense akan menyarankan performa dan bantuan yang di sesuaikan atau tidak ingin adsense menyarankan performa dan bantuan yang di sesuaikan. Itu sih tergantung pilihan kamu, yang mana yang kamu inginkan. Tapi admin menyarankan pilih saja Ya supaya google bisa membantu kamu dalam meningkatkan performa blog kamu.
  6. Jika sudah memilih, kemudian klik Simpan dan Lanjutkan.
  7. Kemudian login ke akun google kamu.
  8. Disana kamu pilih negara atau wilayah asalmu.
  9. Jika sudah tinjau dan setujui semua persyaratan dan ketentuan yang di berikan adsense. Jika kamu mau membaca semuanya terlebih dahulu, silahkan kamu baca saja dulu. Agar kamu dapat memahaminya semua.
  10. Jika sudah membaca dan menyetujuinya. Klik Buat Akun. Maka dengan begitu kamu sudah selesai mendaftarkan akun adsense.
  11. Jika sudah mendaftarkan akun adsense kamu. Maka kamu akan di suruh mengaktifkan akun adsensenya yaitu dengan cara mengaitkan blog kamu ke akun adsense. Maka ikuti tautan ini. Cara mengaitkan dan mengaktifkan blog ke adsense.

Nah jadi itulah panduan cara membuat akun adsense bagi pemula. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Sekian dan Terima Kasih.

Buka Komentar