Please Wait...


RajaBackLink.com

Cara Mengaktifkan Akun Adsense Bagi Pemula

Cara Mengaktifkan Akun Adsense

Sebelum kamu menggunakan adsense untuk bisa mendapatkan uang, terlebih dahulu kamu harus mengaktifkan akun adsense dan juga mengaitkan blog kamu ke adsense. Jika tidak kamu aktifkan akun adsensenya kamu tidak akan bisa mendapatkan uang dari adsense, maka dari itu kamu perlu mengaitkan blog kamu terlebih dahulu supaya akun adsensenya aktif.

Berikut ini cara mengaktifkan akun adsensenya. Simak sampai habis ya...

  • Terlebih dahulu kamu login ke akun adsense kamu yang sudah kamu daftarka tadi.
  • Jika kamu sudah login maka tampilan awalnya kamu akan nampak semacam kode untuk menghubungkan situs kamu ke adsense.
  • Kemudian kamu copy kode tersebut ke blog kamu jika kamu menggunakan blogger maka cari tab Tema kemudian klik, edit HTML, kemudian ctrl+f dan cari kode <head> dan di tutup dengan kode </head>. Kemudian letakkan kode tadi di sana. Dan klik Simpan. Contoh kodenya seperti ini.

  • Jika sudah di simpan sekarang beraih lagi ke adsense. Kamu akan di minta untuk menyelesaikan detail pembayaran agar nanti untuk mendapatkan uang nya. Jika tidak di isi maka pihak adsense akan kebingungan dimana tempat kamu mengambil uangnya. Dan itu syarat penting untuk mengaktifkan akun google.
  • Jika sudah mengisi detail pembayarannya, kamu juga akan di minta memverifikasi nomor telelpon kamu yang masih aktif. Namun hal ini tidak wajib karena tidak termasuk syarat untuk mengaktifkan akun adsense dan tidak wajib di semua negara.
  • Jika sudah melakukan semuanya. Kemudian klik Selesai dan Kirim.
  • Kalau sudah selesai, maka kamu sudah berhasil mengaktifkannya. Tapi ingat, ini belum sepenuhnya berhasil dan iklan tidak akan muncul. Kamu akan menunggu verifikasi yang di sampaikan oleh pihak adsense, apakah situs kamu di setujui atau tidak.

Nah, jadi itulah cara mengaitkan adsense ke blog dan juga mengaktifkan akun adsense. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Sekian dan Terima Kasih.