Please Wait...

RajaBackLink.com

Wow ! Operator Smartfren Meluncurkan eSIM Pertama Kali Di Indonesia

Operator Smartfren Meluncurkan eSIM Pertama Kali Di Indonesia

Setiap semua provider pasti mengeluarkan Subscriber Identity Module (SIM), agar komunikasi jarak dekat atau jauh dapat di lakukan. Jika biasanya kamu memakai kartu SIM yang fisik, sekarang sudah hadir eSIM (embedded SIM).

eSIM merupakan standar baru yang di kembangkan oleh GSMA dan di pakai di seluruh dunia. eSIM memungkinkan pemakai untuk memasukkan profil SIM ke perangkat tanpa harus memakai kartu SIM fisik yang harus di masukkan ke dalam sebuah perangkat.

Sekarang ini, perangkat yang dapat memakai eSIM yaitu iPhone XR, XS dan XS Max yang di lengkapi dengan fitur dual SIM dengan SIM Card fisik dan eSIM. Lalu sebetulnya apa aja sih kelebihan eSIM tersebut?

Pertama, bisa mengoptimalkan fitur iPhone dimana costumer dapat memakai dual-sim pada iPhone, (eSIM dan Kartu SIM). Kedua, koneksi yang di hadirkan lebih seimbang. Costumer juga lebih fleksibel untuk mengatur layanan data, telepon dan SMS. Ketiga, lebih mudah dan simple.

Nah, sudah saatnya beralih mengoptimalkan iPhone punyamu menggunaka eSIM ini. Jika ingin tahu lebih jelas mengenai informasi seputar eSIM, kamu bisa datang aja langsung ke Fashion Atrium (Ground Floor), Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Sekarang ini ada program #eSIMkanAku "Trade in dan Upgrade eSIM Smartfren" di Kota Kasablanka tanggal 4 - 8 September 2019. Bagi costumer Smartfren yang mau meningkatkan ke eSIM, bisa datang langsung ke lokasi acara. Proses meningkatkan eSIM gratis. Selain pelanggan Smartfren, hanya cukup membawa iPhone yang telah mempunyai fitur eSIM. Yaitu: iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, ke lokasi acara, tunjukkan saja kepada petugas dan akan langsung mendapatkan eSIM Smartfren secara gratis.

"Dengan eSIM costumer bisa memakai layanan 4G LTE Smartfren tanpa memakai SIM Card yang berbentuk fisik. Hal tersebut tentu menambah flexibilitas bagi costumer untuk mengatur sendiri pengaturan data, voice dan SMS dan juga menikmati paket data yang menarik dari Smartfren," kata Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Bagi kalian yang belum mempunyai perangkat yang berfitur eSIM, tapi juga ingin merasakan teknologi terbaru dan juga layanan 4G LTE Smartfren. Kamu dapat mengikuti trade in iPhone. Caranya yaitu, membawa perangkat lama kamu dan tukarkan dengan iPhone XR, iPhone XS, dan juga iPhone XS Max, dan dapatkan eSIM Smartfren secara gratis.

Kamu juga akan mendapatkan kuota internet sampai 90GB, gratis telepon 30 menit ke operator lain, dan menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama satu tahun penuh, selain itu ada juga cashback sampai Rp. 3.450.000,- Tapi jangan lupa membawa KTP dan juga Kartu Keluarga kamu ya, jadi kamu tunggu apalagi? Datang aja ke sana dan eSIMkan iPhone kamu dengan Smartfren.

Segera menghadiri pameran Smartfren eSIMkan dan Program Trade in dan tingkatkan ke eSIM hadir di Kota Kasablanka sampai tanggal 8 September 2019. Smartfren juga menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik yang berhadiah langsung, sharing session dan pertunjukkan musik. Setelah Reza Artamevia yang tampil Jumat malam tanggal 6 september 2019, pada hari Sabtu malam ini panggung Smartfren di isi oleh Adera.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Sekian dan Terima Kasih.