23 Sep 2019

Polda Metro Jaya Menyiapkan 10 Ribu Anggota Untuk Amankan Aksi Di DPR Dan KPK


Sekelompok rakyat akan menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR maupun di gedung KPK Jakarta pada siang ini. Polda Metro Jaya telah menyiapkan sekitar 10 ribu anggota gabungan untuk mengamankan kegiatan unjuk rasa tersebut.

"Untuk hari ini kita siapkan 10 ribu anggota gabungan TNI - Polri di gedung DPR dan Gedung KPK" Ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Aryo Yuwono. Pada hari Senin tanggal 23 September 2019.

Anggota gabungan yang telah di siapkan terdiri dari TNI - Polri dan unsur dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti Satpol PP, Dishub sampai Pemadam Kebakaran. Anggota tersebut akan mengawal jalannya aksi di sekitar gedung DPR dan MPR ataupun di gedung KPK.

Baca Juga : Cara Mencegah Penularan Virus Corona

Kata Bapak Aryo Yuwono, sejumlah surat izin aksi sudah di edarkan masyarakat yang hendak menggelar demo di depan gedung DPR dan KPK pada siang ini. Untuk aksi di depan gedung DPR sendiri, Bapak Aryo Yuwono menyebut ada sekitar 2 ribu orang yang akan hadir.

Kata Bapak Aryo Yuwono, "Surat pemberitahuan mahasiswa ada sekitar 2 ribu orang di gedung DPR, menolak RUU KUHP".

Di ketahui, masyarakat dari elemen mahasiswa di depan gedung DPR/MPR pada hari ini. Mereka menuntut berbagai macam hal yang salah satunya menolak RKUHP, menolak UU KPK yang baru, menolak RUU ketenagakerjaan, mensahkan RUU PKS, usut menuntaskan Karhutla dan menyelesaikan konflik agraria.

DPP FPI Jakarta di ketahui juga akan mengikuti dan menggelar aksi di depan gedung DPR pada hari ini. Mereka juga menuntut menolak revisi UU KPK dan KUHP. FPI menggelar aksi yang di beri nama " Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat ".

Baca Juga : Wow! Ternayata Coklat Bisa Meredakan Batuk Juga Lho... Simak Disini

Semoga aksi ini berjalan dengan damai dan baik tanpa ada kekerasan yang merugikan Kamu semua termasuk juga Saya. Dan semoga aksi ini mendapat tanggapan dan jalan keluar untuk masalah yang terjadi pada saat sekarang ini. Aamiin...

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Kamu. Sekian dan Terima Kasih.

Buka Komentar