Please Wait...

RajaBackLink.com

8 Merek Beras Terbaik Di Indonesia

Syukraka.com - Nasi adalah makanan pokok penduduk Indonesia.

Sebagai Negara penghasil beras, tidak heran bahwa kualitas yang tersaji di lapangan juga bukan akal - akalan.

Ada banyak merek beras yang bagus dengan standar kualitas empuk, pulen dan enak.

Dengan pemeliharaan yang tepat menggunakan obat yang berkualitas, tanaman padi akan menghasilkan beras yang baik.

Bahan dasar pangan yang baik tentu juga akan berpengaruh baik juga untuk tubuh kita.

Oleh karena itu, pemilihan beras berkualitas baik juga sangat menjadi penting.

Adapun merek beras terbaik di Indonesia adalah :

1. Beras Cap Sumo


Merek beras yang pulen dan enak ini mempunyai gambar pegulat sumo di kemasannya. Meskipun tidak sepopuler Pandan Wangi atau Mentik Wangi, beras cap sumo adalah beras yang enak dan bersih.

Bulir berasnya berwarna putih bersih, tidak mengandung tambahan pewarna atau pengawet.

Pas di masak, beras cap sumo akan menjadi nasi yang pulen dan enak seperti beras khas Jepang.

Jenisnya ada dua yaitu Super Maksimum Merah dan Super Maksimum Kuning. Jenis beras merah dan putih tersebut aman di konsumsi karena selalu fresh dan tidak mengandung pestisida.

2. Beras Cap Topi Koki


Merek beras yang terbaik satu ini cukup menguasai pasar. Kualitasnya yang baik menjadikannya sebagai salah satu bahan konsumsi yang paling di minati.

Merek yang biasa menjadi solusi ada tiga macam yaitu Setra Ramos, Long Grain, dan Pandan Wangi.

Pengemasannya hadir dalam ukuran 5 kg, 10 kg, 20 kg dan 25 kg.

Merek - merek tersebut sudah banyak tersebar di swalayan maupun di supermarket.

Tidak jarang, merek tersebut jadi solusi rumah makan dan restoran untuk menghidangkannya.

3. Beras Finna


Finna pada umumnya di kenal sebagai salah satu merek kerupuk yang enak. Tapi seiring berjalannya waktu Finna mengembangkan produknya di dunia kacang - kacangan. Tidak hanya itu saja, sekarang macamnya juga bertambah dengan beredarnya beras putih dan juga beras merah.

Kualitasnya tetap menjaga nama besar Finna. Hasil masaknya juga pulen, enak dan tidak mudah lembek. Hanya saja ukuran yang di tawarkan hanya dalam kemasan yang kecil, sehingga Anda memerlukan beberapa bungkus sekaligus jika mau mempunyai stoknya.

4. Beras Cap Hotel


Merek beras cap hotel adalah salah satu bahan pangan yang aman di konsumsi bagi penderita diabetes. Jenis dari beras putih dan beras merahnya di sebut bahwa rendah gula.

Hal tersebut dapat di tunjukkan dai angka indeks glikemiknya yang cukup rendah. Dengan fakta tersebut, beras ini cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet sehat.

Jangan khawatir dengan kualitasnya, beras ini di pastikan enak dan pulen. Rasanya tidak jauh berbeda dengan nasi putih dengan kadar gula yang cukup tinggi.

5. Beras Merek FS (Food Station)


Beras merek FS adalah salah satu dari banyaknya beras yang populer di Indonesia. Meskipun harganya lebih mahal dari merek lainnya, FS memberikan jaminan kualitas terunggul, terbaik, dan mempunyai rasa yang enak dan nikmat.

Bulir beras yang berkualitas tinggi membuat FS menjadi salah satu pilihan yang paling di gemari keluarga dan restoran.

Hal tersebut di karenakan FS bukanlah jenis beras palsu, murni sebagai bahan pangan yang berkualitas baik berdasarkan bibit terbaiknya.

6. Beras Cap Anak Raja


Merek beras cap anak raja adalah salah satu brand yang bagus di Indonesia. Tidak hanya dapat di peroleh di supermarket atau swalayan, Anda juga dapat membelinya melalui situs belanja online dalam negeri.

Beras cap anak raja ini putih bersih, berkualitas, dan tanpa memakai pemutih buatan. Beras cap anak raja cukup terkenal karena di buat dari bibit padi yang terbaik.

Kemasannya yang di lakukan menggunakan teknologi modern memastikan bahwa beras tersebut bersih sampai ke tangan konsumen. Teksturnya panjang dan hasilnya sangat pulen.

7. Beras Merek Idola


Tidak hanya populer, beras merek idola ini memang cukup di minati seperti brand yang lainnya. Menjadi salah satu beras dengan penjualan terbaik atau best seller, Anda harus mencobanya di rumah sebagai konsumsi keluarga. Pastinya di jamin enak.

Kualitas nasi putih yang di hasilkannya sangat baik dari segi tekstur dan rasa. Tidak hanya itu, harganya cukup bersaing untuk kualitas yang terbaik.

Kemasannya di buat oleh mesin berteknologi tinggi untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga sampai akhir.

8. Beras Cap Cantik Manis


Anda tidak perlu ragu pada saat mau mecoba merek yang lainnya untuk mengkonsumsi nasi di rumah. Beras pada masa kini telah teruji kualitasnya sehingga aman ketika berada di pasaran. Salah satunya adalah beras cap cantik manis.

Rasanya begitu enak, beras ini mempunyai beberapa macam jenis yaitu Sentra Ramos dan Pandan Wangi. Kualitasnya tidak kalah dengan merek lainnya yang mempunyai jenis yang sama. Anda dapat mencobanya sebagai variasi bahan pangan untuk keluarga.

Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "8 Merek Beras Terbaik Di Indonesia"