Please Wait...

RajaBackLink.com

Sering Mengkonsumsi Jeruk, Janin Akan Berjenis Kelamin Perempuan?


Syukraka.com - Bagi ibu hamil, sangat banyak mitos yang mengintai dirinya, mulai dari tidak boleh makan duku, tidak boleh makan cuci piring yang kecil karena akan mempersulit lahiran. Pokoknya banyak sekali mitos - mitos yang bertebaran. Ada lagi mitos yang juga mengintai di kala hamil yaitu jika makan buah jeruk nantinya anaknya perempuan. Apa benar demikian ? Yuk simak sampai habis.

Manfaat Mengkonsumsi Buah Jeruk Saat Lagi Hamil

1. Mengatur Tekanan Darah

Bagi ibu hamil, pasti sangat banyak yang tekanan darahnya tinggin dan rendah. Jadi, emang di sarankan banyak makan buah jeruk karena buah jeruk dan juga buah yang lain banyak mengandung kalium.

2. Sebagai Sumber Asam Folat

Asam folat sangat di butuhkan oleh calon bayi, asam folat berguna untuk perkembangan syaraf dan otak bayi. Jadi ibu hamil harus banyak makan buah dan sayuran yang mengandung asam folat, jika ibu hamil kekurangan asam folat bisa beresiko lahir dengan keadaan cacat.

3. Mengurangi Dehidrasi

Jeruk mempunyai kandungan air yang banyak, jadi untuk ibu hamil sangat di rekomendasikan untuk mengkonsumsi buah jeruk dan buah jeruk juga terdapat vitamin C, tidak hanya vitamin C saja, zat besi juga ada.

4. Mengurangi Morning Sickness

Alasan utama untuk selalu makan buah jeruk yaitu untuk mengatasi morning sickness. Jadi, ketika mengkonsumsi buah jeruk morning sicknessnya jadi terkontrol dan berkurang. Jadi bagi ibu hamil yang sedang lagi morning sickness boleh di coba.

Kesimpulan

Jadi nggak ada hubungan antara jenis kelamin bayi dengan buah jeruk. Walaupun bayi bisa berjenis kelamin perempuan tapi tidak ada penelitian yang mengatakan kayak itu.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Sering Mengkonsumsi Jeruk, Janin Akan Berjenis Kelamin Perempuan?"