Please Wait...


RajaBackLink.com

Fakta Menarik Tentang Gigi Gingsul Yang Jarang Di Ketahui

Fakta Menarik Tentang Gigi Gingsul Yang Jarang Di Ketahui

Kebanyakan orang menganggap memiliki gigi gingsul adalah sebuah anugerah. Gigi gingsul sebetulnya merupakan gigi taring yang tumbuh lebih lambat dari waktu tumbuhnya sehingga tempat tumbuh gigi tersebut di desak oleh gigi yang ada di sebelahnya. Meskipun pada dunia kesehatan gigi gingsul ini termasuk kelainan atau cacat pada gigi tapi, nyatanya yang punya gigi gingsul memiliki nilai tersendiri.

Ada 3 fakta menarik di balik gigi gingsul ini, yaitu :

1. Perempuan yang punya gigi gingsul memiliki kepribadian yang humoris

Pemilik gigi gingsul umumnya juga memiliki kepribadian yang humoris. Tidak jarang pemilik gigi gingsul itu di bully oleh teman - temannya, tapi biasanya si pemilik gigi gingsul hanya akan membalas bullyan teman - temannya dengan senyuman dan pemilik gigi gingsul umumnya juga suka bercanda dan jarang marah.

2. Perempuan yang punya gigi gingsul mempunyai kepercayaan diri yang tinggi

Pemilik gigi gingsul dinilai mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri mereka untuk tidak mencabut dan pasang behel pada giginya menjadi bukti bahwa pemilik gigi gingsul ini selalu percaya diri dan tampil apa adanya. Pemilik gigi gingsul juga tidak malu dengan keadaan giginya yang keluar ke atas karena tidak punya tempat dan terdesak pada jejeran gigi lainnya.

3. Perempuan bergigi gingsul mempunyai senyum yang manis

Perempuan yang mempunyai gigi gingsul itu senyumnya manis, lho. Hal ini karena pada saat mereka tersenyum maka gigi gingsul yang mereka miliki akan terlihat lebih dulu. Apalagi jika di tambah dengan lesung pipit yang ada di kedua pipi sudah pasti mempunyai senyum yang sangat manis.

Tidak ada komentar untuk "Fakta Menarik Tentang Gigi Gingsul Yang Jarang Di Ketahui"