5 Jun 2020

Item Build Terbaik Hero Aldous Di Mobile Legends


Untuk bermain sebagai Aldous, Anda harus sabar dalam mengumpulkan stack. Stack tersebut di dapatkan melalui minion, monster jungle, membunuh musuh dan menghancurkan turret musuh.

Aldous mempunyai kemampuan burst damage dan juga durability yang tinggi hampir setara dengan hero tank. Dengan skill - skillnya yang mematikan, Aldous bisa di katakan sebagai One Punch Man, salah satu toko anime terkenal yaitu saitama.

Tidak sedikit hero yang mampu melawan Aldous sendiri jika telah memasuki late game. Oleh karena itu, tim lebih memilih mengeroyok Aldous secara bersama daripada lawan 1 vs 1.

Berikut ini adalah item build terbaik Aldous dari urutan yang pertama kali sampai yang terakhir, yaitu :

1. Endless Battle


Salah satu item core yang harus di ada untuk Aldous. Item yang satu ini di gunakan karena mencakup banyak aspek dan juga penambahan atribut yang cukup besar. Harganya cukup mahal untuk item yang pertama. Namun, Anda tidak akan menyesal karena Anda akan mendapatkan +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% CD Reduction, +5% Movement SPD, dan +15% Physical Lifesteal.

Pertanyaannya, kenapa Endless Battle di pilih sebagai item pertama untuk Aldous ? Alasannya untuk efek pemulihan mana, karena konsumsi mana Aldous terbilang cukup besar. Aldous sangat bergantung dengan skill supaya tetap bertahan hidup. Makanya, mana regen merupakan hal yang harus di pilih terutama sekali.

Tidak hanya itu, efek Cooldown Reduction juga berguna sekali biar bisa spam skill terus - menerus. Terkhusus skill satunya. Tanpa skill 1 Aldous tidak akan berdaya. Tambahan 15% lifesteal menjadi satu aspek yang harus Anda perhatikan untuk mepertahankan masa hidup Aldous di dalam pertandingan.

Efek pasif dari Endless Batlle yaitu, 85% True Damage pada saat menyerang menggunakan serangan dasar setelah memakai skill. Efek ini akan berguna pada saat harus melawan musuh yang defense-nya cukup tinggi.

2. Rapid Boots


Kalau Anda tidak bermain Roaming, Rapid Boots merupakan item sepatu yang di rekomendasikan. Meskipun daya serangnya sangat besar, Aldous termasuk hero yang lamban jika skill 2  dan skill pasifnya lagi tidak aktif. Jadi, pastikan Aldous menambah armor tambahan lewat skill pasif dari Rapid Boots yang menambah armor sebesar 25 setiap kali menerima serangan dari musuh.

3. Scarlet Phantom


Scarlet Phantom termasuk item yang mendapatkan penyesuaian terbesar pada saat update besar - besaran pada beberapa waktu lalu. Sekarang, Scarlet Phantom tidak lagi menambah 40% Attack Speed melainkan di kurangi sebesar 20%. Tapi, sebagai gantinya pihak Moonton memberikan efek yang cukup berperan penting di dalam pertandingan. Efek peluang itu adalah serangan kritikal item di tambah menjadi 25%.

Efek pasif dari Scarlet Phantom ini yaitu, 30% Attack Speed pada saat Anda menimbulkan damage kritikal kepada musuh.

4. Berserker's Fury


Menggunakan Berserker's Fury membuat daya pukul Aldous dijamin akan membuat musuh kesal karena serangan kritikal yang di hasilkan. Setelah Anda mendapatkan efek 25% peluang serangan kritikal dari Scarlet Phantom, Anda akan mendapatkan lagi dengan jumlah yang sama dari item ini. Artinya, Anda akan mendapatkan serangan kritikal sebesar 50% dengan Scarlet Phantom dan Berserker's Fury.

5. Malefic Roar


Efek yang di hasilkan dari item Malefic Roar ini adalah +40% Physical PEN. Tank musuh sekalipun tidaklah tantangan yang berarti bagi Aldous. Tidak peduli seberapa besar armor yang di milikinya, Aldous pun akan menghajarnya tanpa ampun.

6. Blade Of Despair (BOD)


Blade Of Despair merupakan senjata pamungkas yang harus ada oleh hero di late game. Tambahan damage sebesar 170 Physical Attack membuatnya 2 kali lipat lebih kuat di bandingkan musuh pada waktu yang sama. Belum lagi tambahan damage sebesar 25% pada saat HP musuh berada di bawah 50%. Makin lemah kondisi musuh, makin cepat Aldous menghabisinya.

Nah, jadi itu saja build item terbaik Aldous, item ini bersifat menyerang musuh dengan satu pukulan. Tapi jika Anda tidak ingin Aldous gampang mati, Anda bisa menggantinya dengan item defensif. Semoga bermanfaat.

Buka Komentar