Please Wait...


RajaBackLink.com

Gemscool Indonesia Di Tutup Untuk Semua Layanan

 

Siapa yang nggak tau tentang Gemscool ? Ini nih, permainan Admin dulu waktu zaman bocil, heheh... Yang setiap sebentar pergi ke warnet hanya untuk bermain Point Blank, Lost Saga, dan Dragon Nest. Tapi ada kabar sekarang Gemscool mau di tutup, Admin jadi sedih deh...

Gemscool menyampaikan akan menutup layanan di Indonesia tanggal 31 Maret 2021 yang akan datang. Ini di sampaikan secara langsung di website resmi miliknya.

Gemscool akan di tutup ini tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait alasan penutupan Gemscool.

Gemscool ini merupakan penerbit Game Online di Indonesia yang ada pada tahun 2007 di bawah lindungan PT. Kreon.

Gamescool menjadi portal Game Online pertama di Indonesia. Pada tahun 2012 saja, Gemscool telah mempunyai sekitar 25 jt pengguna di seluruh Indonesia yang terdaftar.

Gamescool sempat sukses pada masanya di tahun 2009 dengan membawa Game Online bertema perperangan yang bernama Point Blank. Itu sebelum kontrak di ganti ke Garena. Di tahun 2015, Gemscool kehilangan lisensi gamenya yang bernama Point Blank tersebut di tanah air. 

Dulu Gemscool ada menghadirkan beberapa Game Online yang lain seperti DragonNest, Lost Saga, Tree of Savior, Atlantica Online dan masih banyak lagi yang lain.

Sebelum Gemscool menutup permanen semua layanan yang ada, dulu Gemscool sudah perlahan - lahan menutup Game online yang lain dalam 2 tahun terakhir ini.

Misalkan pada tahun 2019, Gemscool menutup Game Online Tree of Savior dan DragonNest. Di tahun 2020 tepatnya bulan Juni, Game Online Lost Saga, Atlantica Online, dan Kritika Reboot yang di tutup oleh pihak Gemscool selanjutnya.

Game Online Gemscool ini di tutup karena kontrak Gemscool dengan pihak developer memang sudah berakhir, dan tidak ada perpanjangan kontrak.

Khusus untuk Game Online DragonNest. Game Online DragonNest di tutup oleh pihak Gemscool karena tidak ada peminat di Indonesia.

Saya selaku Admin, mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada pihak Gemscool atas Game - Game Online keren yang saya mainkan dulu, karena Gemscool saya rela hujan - hujanan demi bermain Game - Game Online terbaikmu. Selamat tinggal Gemscool, saya selalu merindukanmu...

Tidak ada komentar untuk "Gemscool Indonesia Di Tutup Untuk Semua Layanan"