Please Wait...

RajaBackLink.com

Aplikasi Untuk Mining Bitcoin Di HP Android

 

Syukraka.com - Bitcoin sekarang ramai di perbincangkan oleh masyarakat di Indonesia. Harganya yang melambung tinggi dengan cepat menarik perhatian para investor untuk terjun ke dunia crypto. Bahkan beberapa waktu lalu, bitcoin sempat hampir menyentuh angka 1 milyar per koinnya. Cara yang paling gampang untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan cara menambang.

Dasarnya, untuk menambang bitcoin di perlukan perangkat khusus. Perangkat yang paling sederhana yang dapat di gunakan yaitu menggunakan VGA Card yang umumnya di pakai untuk gaming. Setiap VGA Card memiliki kekuatan nambang sesuai dengan performanya, Semakin bagus kualitas sebuah VGA, maka semakin banyak pula hashrate yang di dapatkan.

Sedangkan cara yang lebih rumit menggunakan mesin miner atau mesin tambang. Mesin inilah yang biasanya untuk menghasilkan lebih banyak koin. Hashratenya pun cukup besar untuk menambang bitcoin ataupun koin lainnya. Untuk menambang sebuah bitcoin dibutuhkan komputer untuk memonitor penambangan. Dengan kemajuan perindustrial zaman ini, nambang juga sudah bisa di lakukan hanya lewat Android.

Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Dari Android

Android merupakan sistem operasi yang di pakai untuk perangkat mobile seperti smartphone, tablet, dan jenis lainnya. Sistem operasi ini sudah banyak di pakai oleh berbagai merek karena kemudahan dalam penggunaannya. Memakai perangkat inilah kamu dapat koin BTC dengan mudah. Berikut caranya :

- Menambang Langsung

Cara pertama yaitu dengan cara menambang langsung memakai hp Android yang kamu miliki saat ini. Sampai sekarang ini, sudah banyak aplikasi yang mengembangkan layanan penambangan koin digital berdasarkan dari spesifikasi hp. Semakin besar spesifikasinya, maka semakin besar juga hashrate yang di dapatkan.

Hashrate yaitu istilah di dalam penambangan koin digital. Semakin banyak hashratenya, maka kecepatan nambang pun juga meningkat. Dengan begitu, koin pun akan semakin mudah di dapatkan berkat hashrate yang tinggi.

- Cloud Mining (Penambangan Awan)

Cara menambang koin selanjutnya yaitu dengan cloud mining atau dalam bahasa Indonesia yaitu penambangan awan. Cloud mining yaitu, teknik menambang koin digital secara online. Tidak perlu membeli hardware yang mahal. Umumnya, sistem ini di pakai oleh orang yang ingin mendapatkan koin secara cepat. Jumlah koin yang di dapatkan juga cukup bervariasi, tergantung jenis paket atau layanan yang di belinya.

Cloud mining bisa di dapatkan secara bebas dan luas di 2 platform utama yaitu aplikasi dan website. Sistem penambangan ini menggunakan sistem sewa atau rental. Kamu harus membayar mesin untuk jangka waktu tertentu. Ketika waktu habis, otomatis mesin akan berhenti dan saldo pun tidak bertambah.

Biasanya dalam penambangan awan ini akan tersedia beberapa paket dengan jangka waktu yang berbeda dan dengan profit atau keuntungan yang berbeda-beda pula. Pembayarannya pun beragam jenisnya, mulai dari rupiah, dollar atau mata uang lain, dan menggunakan uang crypto juga. Semuanya bergantung pada penyedia cloud mining itu sendiri.

Nah, sekarang kamu bisa memilih penambangan langsung atau cloud mining, sesuai dengan budgetmu. Cloud mining bisa di rekomendasikan jika ingin mempunyai mesin dengan kecepatan standar. Hanya, dibutuhkan biaya sewa dan rentan terkena scam karena memakai sistem ponzi. Sedangkan pada penambangan langsung lebih di sarankan karena sifatnya yang gratis dan mudah juga di kelola. Kamu bisa mengatur kecepatan kecepatan dan performa sesuai dengan perangkat yang kamu miliki.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Mining Android

Jika telah mengetahui cara mining di Android, maka langkah berikutnya yaitu mencari aplikasi untuk menambang yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada beragam jenis aplikasi miner khusus untuk smartphone Android. Berikut aplikasinya :

  • Crypto Miner

Cara menambang BTC di Android pada aplikasi yaitu Crypto Miner. Aplikasi ini mempunyai jumlah lapisan yang lebih sedikit apabila dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Meski begitu, kualitas dari Crypto Miner terbilang lumayan bagus dan di sarankan. Ada banyak pilihan koin crypto yang dapat di tambang, baik yang premium ataupun yang gratis. Untuk membuka koin yang lain, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

  • Droid Miner

Berikutnya yaitu Droid Miner. Kelebihan dari Droid Miner ini tidak adanya iklan yang mengganggu dalam kegiatan menambang. Tidak hanya itu, semua fitur juga dapat di pakai secara gratis tanpa ada pembayaran. Aplikasi Droid Miner juga menyediakan fitur yang baik dimana kamu dapat menjeda dan melanjutkan proses mining. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan mata uang crypto yang lain sehingga lebih fleksibel.

  • AA Miner

Selanjutnya yaitu aplikasi AA Miner. Tidak seperti Crypto Miner, aplikasi ini tidak mempunyai pembelian di dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi AA miner tidak mempunyai iklan sedikit pun. Cocok bagi kamu yang mencari crypto tanpa adanya iklan yang mengganggu. Tidak hanya BTC saja yang di tambang, AA Miner juga dapat di pakai untuk menambang 50 jenis mata uang crypto lainnya.

Tidak hanya algoritma pada umumnya, aplikasi AA Miner juga memiliki pelayanan algoritma Cryptonight. Cryptonight yaitu jaringan blockchain yang sifatnya anonim. Pengirim, penerima atau pun transaksi yang sedang berlangsung, tidak bisa di lacak seperti blockchain biasa. Kelebihan yang lain dari aplikasi AA Miner adalah mempunyai fitur untuk menambahkan jumlah chain untuk melakukan penambangan.

Semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Untuk Mining Bitcoin Di HP Android"