Please Wait...

RajaBackLink.com

Jenis Keyboard Mekanikal Khusus Gaming Di Bawah Harga 500rb Saat PPKM

 

Syukraka.com - Selama berada di rumah aja di masa PPKM sesuai arahan pemerintah terpaut pandemi yang masih terus saja bersambung, aktivitas di rumah saja tidak hanya sekolah ataupun WFH akan sangat dekat dengan pemakaian keyboard. Nah kali ini admin hendak bagikan 5 saran keyboard mekanikal murah, dengan price range di bawah 500 ribuan yang dapat jadi opsi buat kalian yang hendak menghabiskan waktu di rumah.

Nah, berikut tipe keyboard mekanikal spesial gaming di bawah harga 500rb:

  • Fantech Maxpower MK853

Fantech memanglah populer akan bahan- bahan gaming peripheralnya yang mempunyai harga murah dengan mutu yang lumayan baik. Fantech Maxpower MK853 tersebut juga sama secara tampilan dan juga opsi-opsi yang di bawa dengan pesaingnya yaitu Phillips G614. Bersama mempunyai layout fullsize, lengkap dengan knob volume serta pula armrest bawaan. Apalagi sampai warna yang ada juga mirip, sebab ada sampai warna putih sampai warna pink.

Fitur yang lengkap dengan harga murah serta tampilan yang menawan memanglah sangat menggoda, terlebih bila kalian mempunyai setup yang mempunyai warna satu tone dengan opsi warna keyboard ini. Pencahayaan RGB juga tidak ketinggalan untuk mempercantik tampilan keyboard tersebut, meskipun belum LED yang ada belum lah individual per tutsnya. Keyboard ini pula telah dilengkapi aplikasi bawaan spesial Fantech, dimana kalian dapat mengkonfigurasi macro, ataupun mengubah profile RGB yang kalian ingin.

  • Red Dragonborn K630W-RGB

Ini merupakan keyboard yang sangat menawan bagi admin dalam saran keyboard mekanikal kali ini. Redragon merupakan brand yang belum lama masuk ke pasar lokal dengan bermacam gaming peripheralnya. Memiliki harga yang murah serta banyaknya opsi yang disediakan, Redragon mmebanjiri pasar lokal dengan opsi-opsi yang membuat pesaingnya kewalahan. Muncul hanya dengan varian brown switch, yang telah hotswap yang bisa kalian ubah dengan gampang serta telah mempunyai kabel USB Type C yang detachable, sehingga mempermudah kalian seandainya mau membawanya kemana- mana.

Tidak hanya tampilannya yang menawan, keyboard ini pula telah dilengkapi pencahayaan RGB yang sangat manis dari seluruh keyboard yang admin bahas kali ini. Dengan bermacam profile yang telah dapat kalian gonta-ganti dengan memencet tombol Fn+ Space. Keyboard ini adala opsi yang pas bila kalian mau membeli keyboard mini serta ringkas yang menawan dengan RGB dan juga telah mempunyai fitur switch hotswap.

  • Philips Keyboard Gaming Mechanical G-614 Ambiglow

Phillips memanglah bukan brand besar dalam urusan peripheral, akan tetapi dapat kalian peruntukan sebagai alternatif. Phillips G-614 ini merupakan keyboard dengan tampilan full size yang mempunyai fitur yang lumayan lengkap, apalagi keyboard ini juga dilengkapi dengan knob volume fisik untuk kalian yang suka mendengarkan musik ataupun bermain game.

Spesial varian gelap saja yang mempunyai pencahayaan RGB walaupun tidak dapat dikustomisasi ataupun dengan kata lain Fixed RGB. Varian warna Grey, White ataupun Pink cuma hendak dilengkapi ambiglow bercorak putih saja. Dari desain memanglah terasa lumayan elegan bila kita kembali menilik dari harga yang dipatok buat keyboard ini, terlebih pula telah dilengkapi Armrest bawaan yang telah terdapat di paket penjualan, jadi kalian tidak perlu membeli secara terpisah.

  • Shades Khanda TKL Removable Switch

Sades ialah salah satu produk lokal yang lumayan terkenal beberapa tahun terakhir, dan memanglah brand ini lumayan populer sebab harga yang ditawarkan lumayan menarik. Tiba dengan layout TKL yang memanglah salah satu layout dengan pengguna paling banyak, sebab banyak yang mau keyboard ringkas, tetapi tidak dapat kehabisan arrow key. Tiba dengan 2 opsi warna ialah gelap serta putih serta senantiasa mempunyai pencahayaan RGB yang menawan.

Fitur yang lumayan sedikit buat segmen harga keyboard ini, ialah switchnya yang telah removable, sehingga bila jika benar terdapat switch yang rusak maupun mau kalian ubah, kalian dapat mengubahnya dengan gampang. Switch yang dipakai yakni Outemu blue yang memanglah populer sebagai clone dari Cherry MX. Bila kalian merupakan penggemar dari layout TKL, keyboard ini merupakan keyboard terbaik yang dapat admin sarankan di segmen harga di dasar 500 ribuan.

  • Digital Alliance Da Meca 6

Digital Alliance merupakan brand lokal yang telah lumayan lama mengudara di dunia gaming peripheral lokal. Jelas brand ini bukan pemain kemarin sore, serta teruji dengan DA Meca 6 yang memanglah lumayan membuat gempar sewaktu masa perilisannya. Dimana dengan layout 61% yang memanglah suatu layout yang lagi terkenal, Meca 6 tampak mini, ringkas serta menawan sebab konfigurasi warna keycaps orange yang lumayan mencolok.

Berbeda dari kedua keyboard diatas yang sudah kita katakan sebelumnya, DA Meca 6 telah memiliki kabel yang mudah di lepas, dan juga memiliki penyambung dengan USB ber type C. Muncul dengan switch Outemu memanglah suatu yang lumrah mengingat biayanya yang lumayan murah. Jadi jika kalian mau mencari keyboard mini serta ringkas yang tampak indah dan juga mencolok, DA Meca 6 bisa di jadikan opsi yang lumayan menarik pada biayanya.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Jenis Keyboard Mekanikal Khusus Gaming Di Bawah Harga 500rb Saat PPKM"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak