Please Wait...

RajaBackLink.com

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Yang Simple Dan Terbukti Ampuh

 
Axis

Syukraka.com - Manusia memanglah ialah tempatnya salah serta khilaf. Terlebih pada saat kalian diterjang dengan tugas yang menumpuk, hal-hal kecil juga umumnya terselip dari dalam ingatan. Salah satu perihal yang sangat kerap terlupa yaitu nomor smartphone. Sementara itu bisa saja kamu memerlukan nomor tersebut buat keperluan administrasi yang sangat berarti. Untuk pengguna layanan kartu AXIS, kamu tidak perlu bimbang. Sebab AXIS sediakan layanan cara cek nomor kartu yang memudahkan para pengguna. Ayo, ikuti pembahasan lebih lengkapnya berikut ini.

  • Cara Cek Nomor Axis Dengan Layanan SMS

Cara cek nomor AXIS yang dapat kalian terapkan yaitu dengan memakai layanan SMS ataupun aplikasi chat. Kamu bisa meminta tolong kepada sahabat ataupun anggota keluarga buat mengirimkan pesan balasan berisikan nomormu. Pastikan kalau teman tersebut lagi online. Jangan lupa buat menaruh nomormu pada catatan kontak, terlebih bila kamu pelupa.

  • Cara Cek Nomor Axis Dengan Melihat Di Buku Telfhon (Phone Book)

Salah satu cara cek nomor AXIS termudah dikala kamu kurang ingat nomor yaitu dengan melihat pada phonebook. Metode ini cuma dapat kamu jalani jika nomor smartphone telah tersimpan tadinya di dalam buku telfhon smartphone. Triknya lumayan dengan mengetikkan label kontak cocok dengan nama yang ditaruh pada catatan kontak. Dengan demikian kamu bisa mengenali nomor smartphone AXIS yang terlupakan.

  • Cara Cek Nomor Axis Dengan Bantuan Operator

Untuk keperluan yang lebih tiba-tiba, Kamu bisa menggunakan layanan dukungan dari operator AXIS. Keuntungan lain dari memakai layanan ini yaitu Kamu bisa mengaksesnya kapanpun serta dimanapun berada. Cara cek nomor AXIS yakni dengan menghubungi 838 pada smartphone. Nantinya, Admin dari pihak call center hendak menanggapi panggilanmu serta menolong mengecek nomor yang lagi digunakan. Buat panggilan ke Call Center ini, Kamu hendak di kenakan biaya cuma lebih kurang Rp 800,- saja per panggilannya.

Tidak hanya menghubungi no Call Center yang tertera, kalian pula bisa melakukan panggilan langsung ke nomor 0838 8000 838. Buat melaksanakan panggilan ini, kalian pula akan dikenakan biaya per panggilan. Metode lain buat menjangkau pusat dorongan AXIS yakni dengan mengirim email. Untuk melaksanakannya, cukup kirim email permohonan buat memperoleh data kartu ke cs@axisnet.id pada hari serta jam kerja kantor. Bila kalian mengirimkan email di malam hari, maka mungkin balasan baru akan tiba keesokan paginya. Metode ini dapat digunakan bila kalian membutuhkan data nomor kartu dalam keadaan yang mendesak.

  • Cara Cek Nomor Axis Dengan Dial-Up

Cara cek nomor kartu AXIS ini dapat dicoba bila nomormu tidak tersimpan di dalam catatan kontak. Layanan ini disediakan secara free oleh AXIS, sehingga kalian tidak perlu cemas pulsa utama tersedot. Salah satu nomor dial up yang dapat kalian hubungi buat mengenali nomor yang terlupakan yakni mengetik *2# pada layar ponsel, serta tekan tombol 'OK/ YES'. Nomor dial-up tersebut bakal menampilkan data kartu AXIS yang Kamu pakai sekarang ini, terlihat juga di dalamnya nomor smartphonemu.

Alternatif nomor dial up yang dapat digunakan yaitu*123*7#. Tekan 'OK/YES', Nantinya, jendela pop-up dengan opsi layanan bakal timbul pada layar. Ketikkan nomor 5 untuk menunjukkan data kartu. Dari data kartu AXIS tersebutlah kamu bisa mengenali nomor kartu. Tidak hanya itu, kalian pula dapat memakai layanan dial up*123*10#, serta tekan OK/YES. Nantinya secara otomatis data tentang kartu AXISmu juga bakal langsung terpampang pada layar.

  • Cara Cek Nomor Axis Dengan Bantuan Aplikasi Axis Net

Untuk memudahkan para pengguna, AXIS hadir dengan aplikasi mobile bernama AXISNet. Aplikasi ini ada secara free di App Store buat iPhone serta Google Playstore buat smartphone Android. Dengan memakai aplikasi ini, Kamu bisa menggunakan bermacam berbagai fitur-fitur layanan yang ada di dalam smartphone AXIS. Salah satunya, kamu bisa memakai layanan data buat mengenali nomor yang digunakan. Tetapi buat memakai layanan dari AXISNet, kamu wajib melakukan pendaftaran terlebih dulu. Pilih opsi 'Pendaftaran' serta isi seluruh informasi diri dengan benar serta pas. Sehabis itu, secara otomatis kamu bisa memakai aplikasi tersebut serta menikmati seluruh fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Semoga bermanfaat.

Image Source: jatimnow.com

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Nomor Axis Sendiri Yang Simple Dan Terbukti Ampuh"